Sukses

Gaya Glamor Atlet Tenis Meja Wanita Terseksi di Dunia

Liputan6.com, Seoul - Memiliki kulit tubuh seksi dengan kaki jenjang membuat Soo Yeon Lee jadi pusat perhatian. Soo merupakan atlet tenis meja asal Korea Selatan, yang juga berkarier sebagai akris dan model.

Ia memulai debutnya di cabang olahraga tenis meja pada usia sembilan tahun. Pelatihnya, Jung Hwa Hyun, merupakan peraih medali emas Olimpiade.

Belum lama ini, Soo dinobatkan Majalah Playboy sebagai The World's Sexiest Athlete and Model. Bahkan, wanita berusia 34 tahun ini memiliki situs sendiri. Ia juga sempat tampil sangat seksi di Majalah Playboy.

Sejumlah film telah ia bintangi, di antaranya Untold Scandal, Highway Star, dan Feathers in the Wind. Soo juga pernah bermain dalam beberapa serial televisi di Korea.

Soo juga rajin mengunggah video dan foto di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, wanita berambut hitam panjang ini mengunggah video tengah bermain tenis meja dengan mengenakan gaun mewah dan sepatu hak tinggi.

Video Soo Yeon Lee

"Saat gemerlap dan kekuatan dari tenis meja bersatu. Difilmkan oleh @timtadder, styling @aarongomezgp @ivanbittonstylehouse. Makeup/Hair @donna_gast. Terima kasih atas tim yang telah bekerjasama #tabbletennis #pingpong #fashion #creative #sport #teamwork," tulis Soo lewat akun instagramnya, @pingponggirl.

Decak kagum pun berdatangan dari netizen atas video unggahan atlet kelahiran Seoul ini. Kebanyakan kolom komentar berisi pujian kepada Soo Yeon Lee.

"Seorang wanita cantik dan ping pong! video ini sangat seksi! terima kasih atas videonya!!," tulis akun @mceeversatile. (A. Haritz Nuris)

 

Artikel Selanjutnya
Dua Gol Neymar Antar Barcelona Kalahkan Juventus
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Striker Baru MU Ingin Jebol Gawang Madrid