Sukses

Rostov Gembira Bisa Main di Old Trafford

Pelatih Rostov, Ivan Daniliants mengaku senang tim asuhannya akan bermain di lapangan dengan kualitas rumput nomor satu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) gantian menjamu FC Rostov dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Kedua tim diketahui bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama.
 
Kemenangan serta tiket menuju perempat final sudah tentu menjadi tujuan kedua kubu dalam pertandingan tersebut. Tapi bagi Rostov, belum apa-apa mereka sudah mendapat kebahagiaan setibanya di Old Trafford.
 
 
Pelatih Rostov, Ivan Daniliants mengaku senang tim asuhannya akan bermain di lapangan dengan kualitas rumput nomor satu. Hal yang tidak mereka dapat ketika tampil di markas sendiri.
 
"Saya rasa, setiap pemain dari kedua tim akan mendapat keuntungan saat bermain di lapangan dengan rumput kualitas tinggi," kata Daniliants.
 
"Saya tidak akan menjelaskan seperti apa Rostov nantinya akan bermain, ketika kami berlaga di lapangan yang bagus. Saya hanya bisa mengatakan, setiap pemain pasti akan menikmati lapangan ini," ujarnya.
 
Kualitas lapangan memang menjadi pembahasan kedua tim sejak leg pertama, pekan lalu. Manajer MU, Jose Mourinho mengkritik lapangan Olimp 2 Stadium. Bahkan dia sempat berpikir ulang untuk menurunkan para pemain terbaik lawan Rostov karena enggan menanggung risiko cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Rostov

Video Terkini