Sukses

WAGs Seksi Bikin Nasri Tersenyum Usai Dikerjai Vardy

Sang pacar hadir di tribun dan memberikan dukungan kepada Nasri.

Liputan6.com, Sevilla - Samir Nasri bernasib malang tengah pekan kemarin. Dia gagal membawa Sevilla melanjutkan kiprah di Liga Champions.

Sevilla tumbang 0-2 dari Leicester City di King Power Stadium. Padahal pada leg pertama mereka sudah menang 1-0 di depan publik Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada pertandingan tersebut Nasri mendapat sial. Dia dikartu merah wasit usai terlibat keributan dengan Jamie Vardy. Pemain asal Prancis itu mengaku telah menjadi korban trik licik lawan.

Masih sakit hati dengan ulah Vardy, namun Nasri tetap bisa sedikit tersenyum selepas pertandingan panas itu. Penyebabnya adalah sang kekasih, Anara Atanes.

Model cantik tersebut diketahui hadir langsung memberikan dukungan kepada Nasri. Dia sempat membuat instagram stories ketika duduk di salah satu tribun markas The Foxes, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Kemunculan Anara merupakan kode kalau keduanya sudah berbaikan sekarang. Beberapa bulan lalu mereka diketahui sempat ribut dan nyaris putus akibat Nasri diisukan selingkung dengan dokter cantik dari klinik Drip Doctor, Jamila Sozahdah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini