Sukses

Pelatih Arsenal Sudah Muak dengan Protes Fans

Fans Arsenal juga telah siap menerbangkan spanduk anti Wenger saat melawat ke markas WBA pekan depan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan membahas soal kritikan penggemar terhadap dirinya. Dia tengah mempersiapkan Arsenal untuk pertandingan melawan West Brom, Sabtu 18 Maret 2017.

Seperti diketahui, pelatih asal Prancis ini telah menerima kritik keras dalam beberapa pekan terakhir setelah Arsenal gagal di Liga Champions. Begitu juga prestasi mereka di Liga Inggris, yang telah meninggalkan mereka terpaut lima poin dari posisi empat besar.

Fans menggelar protes menyerukan agar Wenger hengkang jelang Piala FA pekan lalu atas Lincoln. Namun, Wenger belum membuat keputusan tentang masa depannya di Arsenal, dengan alasan kesepakatan baru akan berakhir pada akhir musim ini.

"Saya tidak akan katakan tentang itu lagi," ujar Wenger. "Saya telah berbicara cukup tentang hal itu.

"Ini telah menjadi minggu yang positif. Aku tahu bahwa ketika Anda tidak menang Anda tidak bahagia," ujarnya.

Demonstrasi menuntut Wenger mundur terus membesar belakangan ini. Bahkan yang bergabung dalam aksi ini semakin banyak.

Bahkan aksi demonstrasi bakal terus dilakukan hingga akhir musim. Fans Arsenal juga telah siap menerbangkan spanduk anti Wenger saat melawat ke markas WBA pekan depan.

Namun, salah seorang pemain Theo Walcott mengklaim pemain Arsenal tidak peduli dengan demonstrasi yang menuntut Wenger mundur. Ia mengungkapkan seluruh pemain hanya fokus mengakhiri musim ini dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini