Sukses

NBA Dekati Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta NBA meneruskan ekspansi jangkauannya ke seluruh penggemar basket di Indonesia. Beragam cara dilakukan NBA agar memudahkan penggemar baik dalam urusan menonton pertandingan hingga memiliki merchandise klub kesayangan.

Pecinta NBA yang ingin menonton langsung aksi pebasket ternama dunia bisa berlangganan NBA League Pass. Biaya berlangganan NBA League Pass cukup terjangkau mulai dari Rp27,999 per-single game.  

Dengan berlangganan League Pass, pecinta NBA bisa menonton seluruh pertandingan secara langsung melalui komputer, laptop, smartphone, tablet hingga PlayStation®4.

Mulai musim 2016/2017, NBA membuat terobosan baru di League Pass berupa tayangan Virtual Reality. Melalui fitur ini, NBA dan NextVR, penyedia siaran pertandingan langsung melalui teknologi virtual reality (VR), akan menayangkan streaming langsung minimal satu kali pertandingan melalui NBA League Pass per-minggu, selama musim 2016-17.

Toko online resmi NBA di Indonesia juga membuat gebrakan baru di musim 2016/2017. Kini, merchandise untuk penggemar wanita semakin banyak yang tersedia di NBAStore.co.id.

Merchandise untuk penggemar wanita yang tersedia mulai dari legging, hoodie hingga t-shirt.

Tak hanya itu, di tahun 2017 ini NBA kembali melanjutkan program Jr NBA Indonesia guna memberikan pelatihan bermain bola basket kepada anak-anak di tanah air.