Sukses

Babak I: MU Vs Rostov Masih Sama Kuat

MU punya banyak peluang di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum mampu menjebol gawang Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/2017) dinihari WIB. Hingga turun minum, laga di Old Trafford tersebut masih sama kuat tanpa gol.

Meski hasil imbang tanpa gol sudah cukup, MU tetap tampil menyerang sejak awal. Pertandingan baru berjalan lima menit, MU nyaris unggul. Sundulan bek Marcos Rojo susah payah ditepis kiper Rostov Nikita Medvedev. 

Peluang emas kembali didapat MU pada pertengahan babak pertama. Winger Henrikh Mkhitaryan lolos dari jebakan off-side. Namun sepakannya masih melebar dari gawang Rostov.

Rostov sendiri kesulitan menciptakan peluang di pertahanan MU. Serangan-serangan Rostov di babak pertama tak ada yang merepotkan lini belakang MU.

MU seharusnya bisa memecah kebuntuan di menit 34. Bila saja sepakan keras penyerang Zlatan Ibrahimovic tidak membentur tiang gawang.

Peluang emas MU lainnya tercipta di menit 46. Sepakan kaki kiri Pogba dengan gemilang ditepis Medvedev. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Rostov

Video Terkini