Sukses

Daftar Klub yang Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta Babak 16 besar Liga Europa telah rampung pada Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Delapan tim memastikan tiket ke babak perempat final. Salah satunya adalah Manchester United (MU).

Setan Merah lolos meski cuma menang tipis 1-0 atas wakil Rusia Rostov melalui gol tunggal Juan Mata. Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi MU karena pada laga pertama mampu menahan imbang Rostov 1-1. 

Klub unggulan lainnya AS Roma harus terhenti di babak 16 besar. Francesco Totti dan kawan-kawan tersingkir meski menang 2-1 atas Lyon. Roma harus gigit jari karena pada pertemuan pertama Lyon menang 4-2 atas Roma.

Nasib tragis dialami Borussia Moenchengladbach saat bersua sesama klub Jerman, Schalke 04. Gladbach harus rela tersisih setelah bermain imbang 2-2.

Pada laga leg kedua ini, Gladbach sebenarnya sudah unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama. Namun tim tamu tidak tinggal diam dan bisa menjaringkan dua gol di babak kedua.

Schalke lolos berkat aturan gol tandang. Pertemuan pertama berakhir sama kuat 1-1.

Delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Europa ini akan kembali diundi UEFA berbarengan dengan pengundian Liga Champions, Jumat (17/3/2017) malam WIB.

1 dari 2 halaman

Daftar Delapan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa:

Daftar Delapan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa:

Besiktas
Ajax Amsterdam
Anderlecht
Lyon
MU
Schalke 04
Genk
Celta Vigo

Cristian Gonzales Belajar Jadi Pelatih Sepak Bola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Barcelona Singkirkan Espanyol
Artikel Selanjutnya
Debut Coutinho Buat Pelatih Barcelona Optimistis