Sukses

MU Vs Rostov, Pogba Jadi Tumbal Kemenangan Setan Merah

Pogba harus ditarik keluar saat MU kalahkan Rostov di 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com,Manchester - Paul Pogba menjadi tumbal kemenangan 1-0 Manchester United (MU) atas Rostov pada leg kedua 16 besar di Old Trafford, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. Pogba ditarik keluar di menit ke-48 setelah tampak terpincang-pincang.

Dia digantikan Marouane Fellaini karena tak bisa lanjutkan pertandingan. Manajer MU, Jose Mourinho pun berang dengan permainan kasar Rostov.

Dia menilai MU punya banyak musuh.Cedera Pogba pun diprediksi Mourinho bisa membuat MU kalah lawan Middlesbrough pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/3/2017).

MU lolos ke perempat final setelah mengalahkan Rostov dengan agregat 2-1. Pada leg kedua dini hari tadi, MU unggul berkat gol tunggal Juan Mata yang memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami punya banyak musuh. Normalnya, musuh itu harusnya Rostov saja, tapi kami punya banyak musuh," kata Mourinho seperti dikutip BT Sport.

"Sulit bermain di Senin malam dengan 10 pemain, sulit buat MU untuk bermain sekarang. Sulit main di hari Minggu pukul 12 siang (waktu Inggris). Kami punya banyak musuh, tapi pemain fantastis."

Kritik Jadwal

Selain menyalahkan lawan, Mourinho juga kritik padatnya jadwal yang dijalani MU. Dia menyalahkan kelelahan sebagai biang keladi cedera Pogba dan Daley Blain.

"Paul alami cedera otot. Saya tak tahu, saya harus lihat apa yang sudah terjadi. Kelelahan makan korban," ujarnya.

"Saya akan ingat selamanya saat bicara kepada perwakilan UEFA di Rostov. Dia bilang kepada saya jika seorang pemain cedera dan asuransi bayar, jadi tim tak masalah," ucapnya.

"Orang-orang yang mengatur jadwal kami di hari Senin dan Minggu juga mungkin berpikir sama: jika pemain MU cedera, mereka sudah diasuransi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • pogba

  • MU vs Rostov

Video Terkini