Sukses

Top 10 Berita Bola: Fasilitas Mewah untuk Essien di Persib

Essien mendapatkan beberapa fasilitas mewah setelah gabung dengan Persib

Liputan6.com, Jakarta - Michael Essien membuat heboh sepak bola Indonesia. Kehadiran eks Chelsea dan Real Madrid ini membuat sepak bola Indonesia seakan bergairah lagi setelah vakum cukup lama.

Essien hadir saat kompetisi di Indonesia sedang dibangun lagi lewat Liga 1 yang bakal bergulir 15 April mendatang. Persib yang sukses mendatangkan gelandang asal Ghana ini sebagai Marquee player di Liga 1 nanti.

Sebagai pemain bintang, Essien mendapatkan fasilitas mewah dari Persib. Apa saja fasilitas itu? Rupanya kabar ini menjadi sorotan dari pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Selain kabar soal Essien, masih ada kabar soal kelolosan MU ke perempat final Liga Europa yang jadi sorotan pembaca. Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Selain Gaji Selangit, Apa Saja Fasilitas Mewah Essien di Persib?

Persib Bandung ternyata tidak hanya merogoh kocek yang dalam demi mendatangkan Michael Essien. Sejumlah fasiltias juga harus disiapkan demi kenyamanan mantan gelandang Chelsea tersebut selama berada di Indonesia.

Essien menjadi pemain termahal yang akan merumput di Indonesia saat ini. Dalam data transfermarket diketahui pasaran Essien mencapai 800 ribu euro atau Rp11 Miliar. Namun manajemen mengaku hanya membayar di bawah Rp10 Miliar setelah tawar-menawar yang cukup alot. Selengkapnya baca soal Essien di sini.

Persib Bandung perkenalkan Michael Essien sebagai pemain anyar (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

2. 5 Stadion Sepak Bola Ini Sekarang Tinggal Reruntuhan

Stadion adalah sebuah tempat yang sangat bermakna bagi sebuah klub sepak bola. Namun, nyatanya beberapa stadion mulai ditinggalkan dan berubah jadi reruntuhan secara perlahan.

Di berbagai belahan dunia mana pun, stadion tidak hanya sekadar tempat yang digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan kandang. Tetapi juga tempat yang menghadirkan berbagai momen penting sepanjang sejarah klub tersebut. Selengkapnya baca soal stadion runtuh di sini.

Boothferry Park (Foto: Istimewa)

3.Depak Rostov, MU Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Manchester United (MU) berhasil mengamankan satu tikt babak perempat final Liga Europa setelah pada Jumat (17/3/2017) dinihari WIB, menang tipis 1-0 atas Rostov di Stadion Old Trafford.

Kemenangan 1-0 ini sudah cukup meloloskan MU ke perempat final. Pasukan Jose Mourinho unggul agregat 2-1 setelah pertemuan pertama pekan lalu berakhir imbang 1-1. Selengkapnya baca soal kemenangan MU di sini.

4.Marquee Player, Persib Incar Lagi Pemain Asing Pendamping Essien

5.Ketua Umum PSSI Sambut Kehadiran Marquee Player di Liga 1

6. 4 Pelatih yang Dicap Judas Seperti Mourinho

7. 5 Bintang Sepak Bola yang Punya Karakter Mirip Kong

8. 5 Pemain Paling Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini

9. Gaya Glamor Atlet Terseksi Tenis Meja Wanita Terseksi di Dunia

10. Lionel Messi: Saya Patah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini