Sukses

Harus Ikut Ujian Sekolah, Pemain Ini Absen di Liga Champions

Liputan6.com, Leverkusen - Bayer Leverkusen sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Mereka tumbang dengan agregat 4-2 dari Atletico Madrid.

Kalah 2-4 pada leg pertama Bay Arena, Leverkusen pun cuma sanggup bermain tanpa gol dalam lawatan ke Vicente Calderon, markas Atletico.

Sungguh hal yang mengecewakan. Tapi yang lebih menyedihkan dari itu semua adalah nasib gelandang belia, Kai Havertz.

Havertz yang mulai dipercaya tampil di skuat utama, tidak bisa memberikan kontribusi bagi Leverkusen di laga megah Liga Champions. Alasannya sederhana, dia harus mengikuti ujian di sekolahnya.

Konyolnya, ketika mengumumkan Havertz tidak bisa bermain, akun Twitter Leverkusen malah meledek pemain tersebut. Mereka memposting foto gelandang yang disebut-sebut punya gaya bermain mirip Mesu Ozil itu tengah termenung dan memberikan sebuah caption kocak.

"Wajah Anda ketika dipercaya bermain di Bundesliga dan Liga Champions di usia 17 tahun, namun tidak bisa bolos dari ujian sekolah," tulis Twitter Leverkusen.

Havertz sejauh ini sudah 16 kali tampil membela Leverkusen. Dia melakukan debut pada Oktober 2016 lalu dan telah menyumbang tiga assist.

Artikel Selanjutnya
Mandul 4 Bulan, Striker Barcelona Frustrasi
Artikel Selanjutnya
Barcelona Bajak Pemain Cadangan Real Madrid?