Sukses

Aksi Amal Pemain Timnas, Jack Brown Latih Anak Kurang Mampu

Liputan6.com, Jakarta - Indah Brown, Ibu dari George dan Jack Brown, dua pemain asing berdarah Indonesia yang dipanggil Timnas U-19 dan U-22, begitu bangga dengan aksi kedua putranya saat berlibur ke Jakarta. George dan Jack Brown diketahui gelar aksi amal untuk anak kurang mampu.

Indah baru-baru ini mengunggah foto aksi amal anaknya selama berada di Jakarta.Lewat G n J Saving, George dan Jack Brown berbagi ilmu sepakbola kepada anak-anak kurang mampu di Jakarta pada Minggu (12/3/2017).

"Latihan bola untuk anak-anak yang kurang mampu, George dan Jack Brown selalu melakukannya saat liburan musim panas di Jakarta, menyediakan jersey, sepatu dan kaus kaki dari G n J saving. Ibu sangat bangga denganmu anak-anakku #charity #givingback #baller #footballers," tulis Indah Brown lewat akun instagramnya @indahbrown9.

Foto unggahan Indah Brown itu telah disukai sebanyak 286 kali dan dikomentari oleh followers yang kebanyakan adalah orang Indonesia.

"Mudah-mudahan @g_brown29 dan @jack9brown bisa menjadi kebanggaan Indonesia dan bisa mengharumkan sepakbola Indonesia di kancah internasional @indahbrown9 (smile) (smile)," tulis akun @susiameliasembiring.

Tak sedikit pula followers dari Indonesia yang menaruh harapan besar kepada George dan Jack Brown. Mereka berharap keduanya memilih bela Timnas jika sukses main di luar negeri.

"Kalo nanti udah pada gede..udah sukses kariernya..udah jadi pemain kelas dunia..jangan lupa sama Indonesia ya ka..tetap bela Indonesia ya..@indahbrown.

George dan Jack Brown adalah pemain asing yang masuk kedalam 12 pemain yang dipanggil oleh PSSI di bawah asuhan Indra Sjafri.Bedanya Jack Brown mengikuti seleksi timas U-19 sedangkan George mengikuti seleksi timnas U-22. (Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Bintang NBA, Enes Kanter Semangati Pebasket Cilik Indonesia
Artikel Selanjutnya
Gelandang Arsenal Bantu Sebarkan Cerita Sedih Bocah Jakarta Utara