Sukses

Neymar Pura-Pura Cedera demi Hadiri Ultah Adik Seksinya?

Liputan6.com, Sao Paulo - Neymar menjadi inspirator Barcelona di pertandingan melawan PSG tengah pekan lalu. Aksi-aksinya membuat Los Azulgranas sukses menekuk tamu mereka di Camp Nou dengan skor besar 6-1.

Hasil ini membuat Barcelona berhak melanggang ke perempat final Liga Champions. Padahal sebelumnya, mereka sudah ketinggalan 0-4 pada pertemuan pertama di Parc des Princes.

Sayangnya, usai kemenangan sensasional itu, Neymar malah harus absen melawan Deportivo La Coruna di akhir pekan. Tidak hadirnya penyerang asal Brasil tersebut membuat tim asuhan Luis Enrique menyerah 1-2 dan terpaksa turun dari puncak klasemen La Liga.

Pihak Barcelona menyatakan Neymar urung bermain karena cedera. Namun belakangan, kabar miring muncul.

Neymar diduga tidak mengalami cedera. Dia sengaja melewatkan pertandingan melawan Super Depor demi pulang ke Brasil untuk merayakan ulang tahun adik kesayangannya, Rafaela Beckran.

Diketahui Rafaela berulang tahun sehari sebelum duel Depor kontra Barcelona, seperti diberitakan Dream Team FC.

Hal seperti itu sudah terjadi dalam tiga tahun terakhir. Pada 2015 dan 2016, Neymar juga melewatkan laga barsama Barcelona jelang ulang tahun adiknya, cuma kala itu dia memang sedang menjalani hukuman akibat akumulasi kartu.