Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Tipis MU Lawan Rostov

MU lolos ke perempat final Liga Europa usai menang tipis lawan Rostov

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses melaju ke perempat final Liga Europa usai kalahkan Rostov dengan agregat 2-1 di 16 besar Liga Europa. Pada leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (17/3/2017), MU menang 1-0 atas Rostov.

Meski hasil imbang tanpa gol sudah cukup, MU tetap tampil  menyerang sejak awal. Pertandingan baru berjalan lima menit, MU nyaris unggul. Sundulan bek Marcos Rojo susah payah ditepis kiper Rostov Nikita Medvedev.

Peluang emas kembali didapat MU pada pertengahan babak pertama. Winger Henrikh Mkhitaryan lolos dari jebakan off-side. Namun sepakannya masih melebar dari gawang Rostov.

Rostov sendiri kesulitan menciptakan peluang di pertahanan MU. Serangan-serangan Rostov di babak pertama tak ada yang merepotkan lini belakang MU. Setan merah baru bisa cetak gol lewat Juan Mata di menit ke-70.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video


Ingin lihat gol Juan Mata? Berikut cuplikan video MU vs Rostov:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU vs Rostov