Sukses

Soal Renovasi Stadion, Begini Jawaban Inter Milan

Inter Milan sudah berniat merenovasinya sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan terpaksa harus bersabar untuk merenovasi Stadion Giuseppe Meazza. Mereka harus menunggu proses penjualan AC Milan rampung.

Seperti diketahui, Inter sudah berniat merenovasinya sejak tahun lalu, ketika mayoritas saham mereka dijual ke perusahaan konsorsium Tiongkok, Grup Suning.

Niat tersebut sejalan dengan rencana AC Milan yang ingin membangun stadion baru di kawasan Portello. Namun, niat Inter Milan tersebut belum dapat diwujudkan karena AC Milan membatalkan rencananya.

Wali Kota Milan, Giuseppe Sala, mengatakan dalam beberapa kali pertemuan dengan perwakilan Inter Milan, tidak ada lagi disinggung mengenai niat tersebut.

"Stadion baru? Dalam setiap percakapan dengan perwakilan mereka beberapa bulan lalu tidak ada niat tersebut," ujar Sala kepada Il Giorno.

"Idenya adalah merenovasi Meazza. Mereka tinggal menunggu masalah kepemilikan Milan rampung. Setelah itu kita lihat nanti," ujar Sala menambahkan. (Abul Muammar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.