Sukses

Omongannya Dipelintir, Balotelli Mogok Wawancara

Balotelli melakukan wawancara dengan radio Prancis, RMC.

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli menegaskan tidak akan lagi melayani wawancara dengan media dalam waktu dekat. Ia kecewa setelah melihat hasil wawancaranya yang tayang beberapa waktu lalu.

Balotelli melakukan wawancara dengan radio Prancis, RMC, tengah pekan ini. Selain soal karier, dia juga ditanya tentang pengalamannya mendapat serangan rasisme dan belum dipanggil lagi ke timnas Italia.

Ironisnya, yang menjadi sorotan di media Prancis terkemuka adalah komentarnya soal pemain lain. Balotelli menyebut Edinson Cavani tidak fenomenal, serta memuji Angel Di Maria dan Radamel Falcao yang menjadi pemain lebih bagus di Ligue 1.

"Saya berbicara banyak soal pemain muda hebat, soal rasisme, dan koran-koran malah memuat soal Cavani. Media sungguh menggelikan," kata Balotelli di Instagramnya seperti dilansir Soccerway.

"Serius, siapa pun jangan pernah meminta saya untuk wawancara lagi. Saya bukan orang yang bisa dipermainkan," ujarnya kesal.

Balotelli bergabung ke Nice pada musim panas lalu. Sejauh ini mampu mencetak 12 gol dari 21 laga di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice

Video Terkini