Sukses

Pegolf Texas Usir Aligator dengan Sekali Sentuh

Cody Gribble tampak tenang menghadapi aligator yang tengah naik ke lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Kejuaraan golf Arnold Palmer Invitational yang berlangsung di Orlando, Florida, Amerika Serikat diwarnai dengan kemunculan Aligator. Reptil buas penghuni Danau Bay Hill naik ke lapangan golf saat pertandingan tengah berlangsung.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, kehadiran aligator tersebut mencuri perhatian para penonton dan juga pegolf yang tengah tampil. Meski tidak menyerang, hewan berkulit tebal tersebut tetap saja membuat konsentrasi terpecah.

Cody Gribble, pegolf kelahiran Texas, tampak tenang menghadapi situasi yang terjadi. Dengan santai dia mendekati hewan buas itu dan menyentuh ekornya.

Ajaib, bukannya berbalik menyerang, aligator berukuran sedang itu justru terkejut dan segera melompat ke danau sebelum akhirnya hilang di dalam air. 

Bukan kali ini saja, kejuaraan golf kedatangan tamu tidak didundang. Awal tahun lalu, buaya berukuran raksasa juga sempat menggemparkan para pegolf yang tengah bermain di Manatee Golf County di Florida Amerika Serikat. Ukurannya tidak main-main, yakni mencapai 15 hingga 16 kaki.

Selain itu, di Malaysia, Ular piton berukuran raksasa juga sempat meneror kejuaraan golf CIMB Classic di Klang Valley Resort, Kuala Lumpur, Oktober lalu. Meski tidak sampai menyerang pemain, kehadiran hewan melata ini sempat membuat pertandingan yang masuk PGA Toyr itu sempat terhenti.

Detik-detik Pegolf Usir Aligator

Arnold Palmer Invitational berlangsung sejak 16 Maret hingga 19 Maret mendatang. Sejauh ini, Emiliano Grillo masih memimpin ronde pertama dengan 5 pukulan di bawah par. Menyusul di tempat kedua Matthew Fitzpatrick juga dengan poin yang sama. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh pegolf AS, Charley Hoffman dengan 4 pukulan di bawah par. 

Detik-detik Griblle mengusir aligator dengan sekali sentuhan bisa disaksikan pada video di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini