Sukses

Real Madrid Dapatkan Pengganti Pepe

Real Madrid sudah sepakat dengan Porto untuk memboyong Felipe Monteiro.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah mendapatkan pengganti bek andalan mereka, Pepe, yang hengkang di akhir musim. Los Merengues telah sepakat secara verbal dengan Porto FC untuk memboyong Felipe Monteiro ke Santiago Bernabeu.

Hanya saja, belum diungkap berapa dana yang dikeluarkan Real Madrid untuk mendapatkan bek berusia 27 tahun itu. Berita-berita di Spanyol baru menyebutkan bahwa Real Madrid telah sepakat dengan pihak-pihak terkait transfer pemain asal Brasil itu.

Felipe Monteiro belum lama bergabung dengan Porto. Pemain kelahiran 16 Mei 1989 ini direkrut dari klub Brasil, Corinthians, musim lalu.

Meski belum lama, performa Monteiro langsung menjulang bersama Porto. Musim ini, dia sudah tampil di 24 pertandingan yang dilakoni Porto. Penampilan gemilang Monteiro juga membuatnya berkesempatan mengenakan seragam timnas Brasil.

Disebutkan juga, Porto siap melepas Monteiro ke Real Madrid lantaran butuh dana segar untuk menutupi utang mereka. Selain itu, hubungan baik antara kedua klub yang memungkinkan terjadinya transfer ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pepe Tak Kerasan

Di sisi lain, Real Madrid sebenarnya masih berniat mempertahankan Pepe. Namun, sang pemain yang sepertinya tampaknya sudah tak berkenan berseragam Los Merengues.

Kontrak Pepe memang akan kedaluwarsa akhir musim ini. Namun, Madrid memiliki opsi untuk memperpanjangnya barang satu musim lagi. Masalahnya, itu tadi, Pepe lebih memilih hengkang ketimbang bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.