Sukses

Venus Williams Tersingkir dari Indian Wells

Liputan6.com, Jakarta  

Venus Williams harus angkat koper dari turnamen tenis Indian Wells. Juara Grand Slam tujuh kali itu kalah dari petenis Rusia Elena Vesnina di perempat final, Jumat (17/2/2017) pagi.

Venus Williams kalah 2-6, 6-4, serta 2-6 dari Vesnina dalam waktu dua jam 11 menit. "Itu adalah pertandingan yang membuat patah hati. Saya tahu banya yang mendukung Venus," kata Vesnina usai pertandingan seperti dilansir situs resmi turnamen.

Vesnina sebenarnya punya peluang menyelesaikan pertandingan lebih cepat. Namun, ia menyia-nyiakan tiga match poin di gim kedelapan set ketiga. Memegang servis di gim berikutnya, ia dapat bangkit setelah sempat tertinggal 0-40 untuk memenangkan laga ini.

"Saya tidak tahu bagaimana saya memenangi gim itu dari ketinggalan 0-40, karena dia berjuang. Dia berjuang dan bertarung di setiap gim."

Sukses menyingkirkan Venus Williams, Vesnina akan ditantang Kristina Mladenovic. Petenis Prancis itu menyingkirkan mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki dengan skor 3-6, 7-6 (7/4), dan 6-2.

Artikel Selanjutnya
Indian Wells: Murray Kepak Koper Lebih Cepat
Artikel Selanjutnya
Australia Terbuka: Kalahkan Dimitrov, Nadal Vs Federer di Final