Sukses

Conte Sambut Baik Rencana Kunjungan Chelsea ke Singapura

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea kembali menjalani tur ke kawasan Asia Tenggara. Sayang, The Blues tidak akan singgah di Indonesia seperti yang pernah dilakukan empat tahun lalu.

Kali ini, The Blues akan menyambangi Singapura untuk menjalani turnamen pramusim, International Championship Cup. Selama berada di Singapura, Chelsea akan berhadapan dengan raksasa Bundes Liga, Bayern Munich dan tim besar Serie A, Inter Milan. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di National Stadium, pada Juli mendatang.

Diawali dengan duel melawan Bayern Munich pada 25 Juli 2017, Chelsea selanjutnya akan menjajal kekuatan Inter Milan empat hari kemudian.

"Aku sangat senang kami sudah menyelesaikan rencana tur pramusim kami. Pergi ke Singapura akan memberi kami fasilitas yang sangat bagus untuk bermain dan berlatih, dan kami akan menghadapi lawan yang kuat. Ini bagus untuk timku dan akan membantu kami dalam mempersiapkan diri untuk musim depan," kata manajer Chelsea, Antonio Conte, dilansir situs resmi tim.

Selain melihat kesiapan tim menghadapi musim selanjutnya, laga tersebut juga sekaligus sebagai persembahan kepada para penggemar Chelsea di negara tersebut. Conte menegaskan, meskipun relatif singkat, timnya dipastilan akan memberikan tontonan yang menarik.

"Yang lebih penting lagi, aku tahu Chelsea punya jutaan penggemar dengan gairah besar di wilayah itu. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu mereka dan kurasa kami akan memainkan dua laga yang menarik bagi mereka.”

Dalam tur pramusim nanti, sebelum menghadapi Munich dan Inter, Chelsea terlebih dahulu diagendakan akan menghadapi tim sekota mereka, Arsenal. Laga derby itu rencananya akan digelar pada 22 Julu di Bird’s Nest, Beijing.

(Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Conte Ingin Chelsea Kendalikan Emosi Lawan MU
Artikel Selanjutnya
Chelsea, Inter dan Bayern Kunjungi Asia Tenggara