Sukses

Conte Sambut Baik Rencana Kunjungan Chelsea ke Singapura

Chelsea akan berhadapan dengan dua raksasa Eropa lainnya, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea kembali menjalani tur ke kawasan Asia Tenggara. Sayang, The Blues tidak akan singgah di Indonesia seperti yang pernah dilakukan empat tahun lalu.

Kali ini, The Blues akan menyambangi Singapura untuk menjalani turnamen pramusim, International Championship Cup. Selama berada di Singapura, Chelsea akan berhadapan dengan raksasa Bundes Liga, Bayern Munich dan tim besar Serie A, Inter Milan. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di National Stadium, pada Juli mendatang.

Diawali dengan duel melawan Bayern Munich pada 25 Juli 2017, Chelsea selanjutnya akan menjajal kekuatan Inter Milan empat hari kemudian.

"Aku sangat senang kami sudah menyelesaikan rencana tur pramusim kami. Pergi ke Singapura akan memberi kami fasilitas yang sangat bagus untuk bermain dan berlatih, dan kami akan menghadapi lawan yang kuat. Ini bagus untuk timku dan akan membantu kami dalam mempersiapkan diri untuk musim depan," kata manajer Chelsea, Antonio Conte, dilansir situs resmi tim.

Selain melihat kesiapan tim menghadapi musim selanjutnya, laga tersebut juga sekaligus sebagai persembahan kepada para penggemar Chelsea di negara tersebut. Conte menegaskan, meskipun relatif singkat, timnya dipastilan akan memberikan tontonan yang menarik.

"Yang lebih penting lagi, aku tahu Chelsea punya jutaan penggemar dengan gairah besar di wilayah itu. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu mereka dan kurasa kami akan memainkan dua laga yang menarik bagi mereka.”

Dalam tur pramusim nanti, sebelum menghadapi Munich dan Inter, Chelsea terlebih dahulu diagendakan akan menghadapi tim sekota mereka, Arsenal. Laga derby itu rencananya akan digelar pada 22 Julu di Bird’s Nest, Beijing.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bayern Munich adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Bayern Munich adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Bayern Munich

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan