Sukses

Essien Datang, Gelandang Lincah Persib Tetap Tenang

Keputusan Persib untuk merekrut Essien terbilang mengejutkan.

Liputan6.com, Bandung - Kim Kurniawan mengaku tak khawatir dengan kehadiran Michael Essien di Persib. Gelandang keturunan Jerman itu justru senang dengan bergabungnya Essien.

Keputusan Persib untuk merekrut Essien terbilang mengejutkan. Pasalnya, Maung Bandung harus merogoh kocek sekitar Rp 8 miliar untuk membayar semusim kontraknya.

Selain itu stok gelandang milik Persib pun dianggap sudah berlimpah. Selain Essien, masih ada Hariono, Dedi Kusnandar, hingga dua pemain muda Gian Zola dan Ahmad Subagja.

"Awalnya sih kaget dan tidak percaya Essien bisa ke Persib. Tetapi setelah melihat foto-fotonya, saya percaya dan senang," kata Kim melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

"Tentu saja bangga bisa satu tim dengan salah satu bintang dunia. Semua bagus untuk Persib," ujarnya menambahkan.

Pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia itu juga tak takut bakal tersingkir dari tim utama. "Justru saya ingin belajar banyak dari Essien, terutama soal visi bermainnya. Semoga kehadiran Essien bisa mengingatkan saya, terutama dari sisi permainan," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini