Sukses

Musim Panas 2017, Real Madrid Hanya Fokus Hazard

Liputan6.com, Madrid - Ketertarikan Real Madrid kepada gelandang Chelsea, Eden Hazard sudah tak menjadi rahasia lagi. Kabarnya, mereka akan mengajukan penawaran resmi kepada Chelsea dan Hazard pada bursa transfer musim panas 2017.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan memiliki ambisi untuk menduetkan Hazard dan Cristiano Ronaldo untuk musim 2017/2018. Dan, mereka siap memenuhi klausul pelepasan pemain yang digaet dari Lille itu.

Di musim ini, Hazard memang tampil gemilang. Ia menjadi salah satu kunci sukses The Blues bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2016/2017 hingga pekan ke-28. Dari total 26 laga Liga Inggris, ia mencetak 11 gol dan empat assist.

Saking ngebetnya, Los Blancos akan menjadikan Hazard sebagai prioritas mereka di musim panas 2017. Artinya, mereka tak akan melakukan negosiasi dengan pemain lain sebelum menyegel kesepakatan dengan Chelsea terkait Hazard.

Padahal, sebelumnya Real Madrid dilaporkan tertarik merekrut bomber Juventus, Paulo Dybala. Namun, Cope El Partidazo mengklaim Los Blancos tak akan mengambil mendekati Dybala karena ingin fokus pada Hazard.

1 dari 2 halaman

Pengganti Isco dan James

Hazard sendiri masih memiliki kewajiban kontrak dengan Chelsea hingga 2020. Bahkan, dilaporkan Chelsea siap meningkatkan jumlah gaji yang diterima pemain yang sudah tampil dalam 237 laga, mencetak 66 gol, dan menciptakan 60 assist itu agar tak pergi dari Stamford Bridge.

Kebetulan, Los Merengues juga terancam ditinggal dua gelandangnya di musim panas 2017. Mereka adalah Isco dan James Rodriguez, dua pemain yang mulai frustrasi karena tak dijadikan Zidane sebagai pemain utama Madrid sejak musim lalu.

James Rodriguez (AFP/ANDER GILLENEA)

Kebetulan, kontrak Isco akan berakhir pada 30 Juni 2018. Sedangkan James sendiri masih terikat kontrak hingga musim panas 2020. Namun, James sudah secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Diklaim Sudah Mendapatkan Eden Hazard
Artikel Selanjutnya
4 Pemain yang Akan Didepak Real Madrid