Sukses

Berkah Essien, Persib Rahasiakan Striker Asing Anyar

Liputan6.com, Bandung - Persib masih rahasiakan identitas striker asing yang sedang diincar untuk mengikuti Liga 1 2017. Keputusan untuk tambah striker asing bisa dipastikan setelah Michael Essien dikategorikan Marquee Player.

Persib diperbolehkan tambah satu pemain asing meski sudah memiliki Vladimir Vujovic, Matsunaga Shohei dan Essien. Ini dimungkinkan dengan meluncurnya regulasi PSSI.

Seperti diketahui PSSI menerapkan sistem 2+1+1 untuk pemain asing yaitu dua pemain non asia dan 1 pemain asia serta 1 pemain Marquee Player untuk kompetisi Liga 1 2017.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan timnya akan tetap menambah pemain asing berposisi sebagai penyerang untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung.

"Karena Essien jadi Marquee Player jadi kita tetap bisa nambah dan mencari sosok striker," kata dia, Jumat (17/3/2017).

Namun Umuh enggan membeberkan sosok pemain yang kini sedang dalam proses negosisasi tersebut."Pokoknya ada lah, yang ini (striker asing) nanti lah tenang saja," ucap dia.

Usai mendatangkan Michael Essien, Persib Bandung dikabarkan tengah mengincar sosok striker dunia untuk Liga 1 2017. Siapakah pemain yang dimaksud? Yang pasti, Persib tak bisa datangkan satu marque player lagi karena sudah penuhi kuota.