Sukses

Top 10 Berita Bola: Essien Dapat Fasilitas Wah Bersama Persib

Kehadiran Michael Essien di Persib Bandung menimbulkan kehebohan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Michael Essien di Persib Bandung menimbulkan kehebohan di dalam dan luar negeri. Maklum, Essien merupakan salah satu gelandang terbaik dunia.

Terbukti Essien pernah membela beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Chelsea, dan AC Milan. Terakhir, gelandang asal Ghana itu membela raksasa Yunani, Panathinaikos.

Publik pun bertanya-tanya berapakah gaji yang diterima pemain berusia 34 tahun itu. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Selain Gaji Selangit, Apa Saja Fasilitas Mewah Essien di Persib?

Persib Bandung ternyata tidak hanya merogoh kocek yang dalam demi mendatangkan Michael Essien. Sejumlah fasiltias juga harus disiapkan demi kenyamanan mantan gelandang Chelsea tersebut selama berada di Indonesia.

Essien menjadi pemain termahal yang akan merumput di Indonesia saat ini. Dalam data transfermarket diketahui pasaran Essien mencapai 800 ribu euro atau Rp11 Miliar. Namun manajemen mengaku hanya membayar di bawah Rp10 Miliar setelah tawar-menawar yang cukup alot.

Baca selengkapnya di sini...
2. Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Babak 16 besar Liga Champions telah rampung pada Kamis (16/3/2017) dini hari WIB. Delapan klub mengamankan tiket ke perempat final. AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi klub terakhir yang lolos.

Monaco melaju setelah secara mengejutkan mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua. Kemenangan ini membuat skor agregat imbang 6-6. Namun Monaco berhak lolos ke delapan besar berkat aturan gol tandang.

Baca selengkapnya di sini...

3. Ini Keuntungan Persib Datangkan Michael Essien

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui kehadiran Michael Essien di kompetisi Liga 1 memberikan banyak keuntungan untuk tim.

Pertama, menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, Essien bisa menambah opsi taktik di lini tengah lantaran skuat Maung Bandung memiliki banyak stok pemain gelandang berkualitas.

Baca selengkapnya di sini...

4. Marquee Player, Persib Incar Lagi Pemain Asing Pendamping Essien
5. Essien Gabung Persib, Regulasi Kuota Pemain Asing Liga 1 Berubah
6. Persib Kaget Kedatangan Essien Mengguncang Dunia
7. Jajaran Petinggi PT Liga Indonesia Baru Kental Aroma Persib
8. 5 Stadion Sepak Bola Ini Sekarang Tinggal Reruntuhan
9. Media Ghana Kaget Essien Merapat ke Persib
10. Asisten Luis Milla Curhat Kemacetan Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini