Sukses

Bandung Bank BJB Jaga Peluang ke Final Four Proliga 2017

Liputan6.com, Malang - Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan mengalahkan Batam Sindo BVN pada seri terakhir kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim racikan Oktavian ini menang 3-0 (25-10, 25-20, 25-17) di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (17/3/2017) sore WIB.

Kemenangan ini jadi modal penting untuk Bank BJB yang akan menghadapi Gresik Petrokimia pada laga terakhir Prolgia 2017. Sebab, laga itu akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk lolos ke final four atau babak empat besar.

"Kita bersyukur bisa menang, ini modal yang baik untuk menghadapi petrokimia ," kata asisten pelatih Uus Susansyah setelah pertandingan.

"Kami berharap PLN bisa mengalahkan Petrokimia. Pertandingan hari Minggu lawan Petrokimia merupakan final bagi BJB dan Petrokimia," ucapnya lagi.

Assisten pelatih BBP, Uus Susansyah menuturkan kemenangannya kali ini merupakan modal baik untuk melawan Gresik Petro Kimia dalam pertandingan selanjutnya, ujar Uus.

Sementara itu, pelatih Batam Sindo BVN mengatakan timnya sudah bermain bagi dibandingkan laga-laga sebelumnya. "Hari ini kedua kalinya kita tampil di Malang, tapi belum sekalipun kita mendapatkan poin," ujarnya Dadang.

Hal senada dikatakan kapten Batam Sindo BVN Graciea Angeline. "Kita sebenarnya sudah cukup baik, hanya sayang memang tidak bisa mengimbangi permainan lawan. Tapi, setidaknya kita akan terus berusaha jadi lebih baik lagi," ucapnya.

Dengan hasil ini, Bank BJB telah mengoleksi lima kemenangan dari 11 pertandingan di Proliga 2017. Sedangkan Batam Sindo BVN belum pernah merasakan kemenangan.

Artikel Selanjutnya
Kalah, Bank SumselBabel Tetap Lolos ke Final Proliga 2017
Artikel Selanjutnya
Laga Hidup-Mati di Final Four Proliga 2017