Sukses

Zola dan Febri ke Timnas Indonesia, Persib Tambah Pemain Muda

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Persib Bandung, Gian Zola dan Febri Hariyadi, dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-22 yang akan beruji coba melawan Myanmar, Selasa (21/3/2017). Untuk mengantisipasi kekurangan kuota pemain berusia U-23, Maung Bandung pun berniat mencari bibit muda baru.

Kompetisi Liga1 mewajibkan tim peserta mengontrak 5 pemain U-23 dan memainkan minimal tiga di antaranya pada setiap pertandingan. Persib sebenarnya sudah memenuhinya.

Namun Manajer Persib, Umuh Muchtar berniat menambah dua lagi untuk mengantisipasi bila Zola dan Febri tetap lebih banyak menghabiskan waktunya bersama timnas Indonesia U-22.

Dari lima pemain yang dimiliki Persib, kini hanya tersisa Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Basith, dan Angga Febriyanto. "Makanya itu yang jadi masalah kalau Zola sama Febri ke Timnas habis sudah (stok pemain) jadi bakal tambah lagi pemain," kata Umuh, Jumat (17/3/2017).

Lebih lanjut Umuh menegaskan dirinya bakal mencari bibit-bibit muda dari hasil pembinaan Persib Junior. "Pertama akan lihat dulu dari diklat (Persib Junior) kita akan cari yang bagus. Minimal harus ada tiga pemain muda baru lagi."

 

 

Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Lega dengan Kembalinya Duo Pemain Timnas U-22
Artikel Selanjutnya
Ingin Bangkit, Persib Berharap Pada 2 Pemain Timnas Indonesia