Sukses

Muenchen Vs Madrid, Matthaus: Tidak Ada Rahasia Lagi

Mantan pemain Bayern Muenchen antusias menyambut babak perempat final Liga Champions 2016-17.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Bayern Muenchen, Lothar Matthaus, angkat bicara seputar hasil drawing Liga Champions 2016-17. Menurutnya, empat tim terbaik di babak delapan besar akan bertemu satu sama lain. 

"Bayern (Muenchen) melawan Real (Madrid) dan Juventus melawan Barcelona--fans bakal dapat menantikan pertandingan hebat," kata Matthaus usai drawing seperti dilansir situs resmi UEFA. 

Drawing Liga Champions berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat (17/3/2017). Masing-masing kontestan telah mendapatkan lawannya.

Pertandingan leg pertama dan kedua bakal berlangsung mulai 11 April hingga 19 April 2017. (Baca juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions).

Matthaus juga sepakat dengan pendapat pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti terkait pertemuan dengan Madrid. Namun Matthaus tetap menjagokan Muenchen pada laga tersebut. "Carlo Ancelotti benar saat mengatakan tidak ada banyak rahasia antara Bayern dan Real," katanya.

"Saya lihat Bayern sedikit difavoritkan, mereka sedikit lebih kompak."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.