Sukses

Mourinho Sesali Kebijakan Transfer MU

Menurut Mourinho, tak seharusnya MU menjual Di Maria, Hernandez, dan Welbeck.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho menyesali kebijakan transfer Manchester United (MU). Dia kesal manajemen Setan Merah (sebutan MU) dengan mudah melepas tiga pemain yang punya prospek cerah di Old Trafford.

Ketiga pemain itu adalah Angel Di Maria, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck. Ketiga pemain ini dijual saat MU masih dinakhodai pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

"MU menjual pemain yang saya tidak akan pernah jual. Mereka juga membeli pemain yang tidak mungkin saya beli," katanya, dikutip dari The Sun.

"Saya tidak pernah mau menjual Angel Di Maria, Chicharito, dan Danny Welbeck. Tidak akan pernah dan tak ada kesempatan melakukan itu," ucap Mourinho.

Manajer berusia 54 tahun tersebut juga mengungkapkan, dirinya kesulitan memenuhi target dari manajemen Setan Merah. Bahkan, dia menyebut targetnya lebih berat dari Real Madrid.

"Saya tidak bilang lebih besar. Saya hanya mengatakan kalau lebih mudah untuk memenuhi target yang ada di klub lain ketimbang di sini (MU)," ujar Mourinho menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini