Sukses

Bomber Incaran MU Dinilai Lebih Baik dari Icardi

Liputan6.com, Torino - Bintang Torino, Andrea Belotti sedang menjadi buah bibir menyusul ketertarikan Manchester United (MU). Saking hebatnya, dia disebut-sebut lebih baik dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Belotti dianggap sebagai alternatif yang tepat bagi MU jika gagal merekrut Antoine Griezmanm. Rekan setim Belotti, Iagi Falque pun membandingkan kemampuan striker berusia 23 tahun tersebut dengan Icardi. Falque menyebut insting membunuh Belotti lebih baik ketimbang Icardi.

Pada musim ini, Belotti mencetak 22 gol di Serie A musim ini. Sementara Icardi yang menjadi mesin gol Inter Milan sudah mencatatkan 20 gol.

"Tentu saja. Mereka berdua adalah striker yang berbeda, keduanya kuat, Icardi sangat bagus, tapi Belotti sedikit lebih baik. Jumlah gol yang berbicara dalam hal ini," katanya, dikutip dari Goal.

Lebih lanjut, Falque mengatakan, semua pemain Torino siap membantu Belotti mengalahkan Icaardi dalam perebutan gelar top skorer Serie A musim ini. "Tapi saya rasa, Belotti adalah orang yang tak butuh bantuan," ucapnya.

"Dia tahu bagaimana cara menciptakan peluang. Saya merasa tenang soal hal itu, jadi saya mengatakan kalau 22 gol sangatlah banyak walau musim berakhir sekarang," ucap Falque mengakhiri.

MU bukan satu-satunya tim Eropa yang tertarik dengan etajaman Belotti di musim ini. Chelsea dan Barcelona juga sedang berburu tanda tangannya.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Ini Punya Kemampuan Sehebat Neymar
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Calon Pengganti Eden Hazard di Chelsea