Sukses

Bomber Incaran MU Dinilai Lebih Baik dari Icardi

Kemampuan Belotti yang telah mencetak 24 gol dari 27 laga musim ini menarik minat MU.

Liputan6.com, Torino - Bintang Torino, Andrea Belotti sedang menjadi buah bibir menyusul ketertarikan Manchester United (MU). Saking hebatnya, dia disebut-sebut lebih baik dari kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Belotti dianggap sebagai alternatif yang tepat bagi MU jika gagal merekrut Antoine Griezmanm. Rekan setim Belotti, Iagi Falque pun membandingkan kemampuan striker berusia 23 tahun tersebut dengan Icardi. Falque menyebut insting membunuh Belotti lebih baik ketimbang Icardi.

Pada musim ini, Belotti mencetak 22 gol di Serie A musim ini. Sementara Icardi yang menjadi mesin gol Inter Milan sudah mencatatkan 20 gol.

"Tentu saja. Mereka berdua adalah striker yang berbeda, keduanya kuat, Icardi sangat bagus, tapi Belotti sedikit lebih baik. Jumlah gol yang berbicara dalam hal ini," katanya, dikutip dari Goal.

Lebih lanjut, Falque mengatakan, semua pemain Torino siap membantu Belotti mengalahkan Icaardi dalam perebutan gelar top skorer Serie A musim ini. "Tapi saya rasa, Belotti adalah orang yang tak butuh bantuan," ucapnya.

"Dia tahu bagaimana cara menciptakan peluang. Saya merasa tenang soal hal itu, jadi saya mengatakan kalau 22 gol sangatlah banyak walau musim berakhir sekarang," ucap Falque mengakhiri.

MU bukan satu-satunya tim Eropa yang tertarik dengan etajaman Belotti di musim ini. Chelsea dan Barcelona juga sedang berburu tanda tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Andrea Belotti

Video Terkini