Sukses

Garuda Bandung Rebut Tiket Play-off IBL 2017

Garuda mengalahkan JNE Siliwangi pada lanjutan IBL, Jumat (17/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bank BJB Garuda Bandung mengamankan tiket ke babak play off IBL Pertalite 2017. Garuda lolos setelah memenangi derby Bandung melawan JNE Siliwangi 75-54 pada seri ke delapan di GOR C’Tra Arena Bandung, Jumat (17/3/2017). 

Kesuksesan Garuda mengalahkan Siliwangi tak lepas dari keberhasilan mereka mematikan Raheem Singleton yang akhirnya mencetak 18 angka.

“Game plan sudah berjalan sejak kuarter pertama tetapi masih kurang stabil. Baru pada kuarter keempat anak-anak berhasil menjalankannya dengan lebih baik,” kata asisten pelatih Garuda, Ricky Dwi Tauri.

Chris Ware menjadi bintang kemenangan Garuda dengan mencatat double-double (27 angka dan 12 rebound). Diftha Pratama menyusul dengan mengemas 12 angka.

Di kubu Siliwangi, Chris Brand dan Raheem Singleton sama-sama membuat 18 poin.

“Konsistensi game plan kami tidak berjalan. Pada kuarter terakhir kami seperti bermain sendiri sendiri. Garuda memang lebih baik,” aku pelatih Siliwangi, Raoul Miguel Hadinoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini