Sukses

Siasat Inter Milan Bajak Conte dari Chelsea

Inter Milan sangat ingin Conte menukangi Icardi cs musim depan.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan serius mengejar pelatih Chelsea Antonio Conte. La Beneamata ingin eks arsitek Juventus tersebut menggantikan Stefano Pioli pada musim mendatang.

Demi memakai jasa Conte, Inter Milan rela mengeluarkan dana besar. Menurut The Sun, Inter akan menggaji Conte 13 juta pound per tahun. Jumlah ini dua kali lipat dibanding bayaran Conte di Chelsea saat ini.  

Diharapkan tawaran gaji selangit ini akan membuat Conte tergoda meninggalkan Chelsea dan pindah ke Giuseppe Meazza. Saat ini Conte digaji oleh Chelsea 6,5 juta pound per musim.

Pemilik Inter, Suning Group sangat menginginkan Conte melatih Mauro Icardi cs demi mewujudkan ambisi besar mereka membangun kembali masa kejayaan I Nerazzurri.

Suning Group terkesan dengan kemampuan Conte membangkitkan klub yang terpuruk menjadi tim juara. Conte pernah melakukannya di Juventus dan kemudian dilanjutkan di Chelsea.

Chelsea yang terpuruk musim lalu kini punya peluang besar menjuarai Liga Inggris dan juga Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.