Sukses

Liverpool Bakal Belanja Besar-besaran

Ada dana sebesar 150 juta pound yang akan diberikan Liverpool kepada Klopp.

Liputan6.com, Liverpool- Penampilan tidak stabil Liverpool musim ini membuat manajemen klub siap menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain musim panas nanti. Ada beberapa pemain bintang yang akan coba diboyong manajer Jurgen Klopp.

Liverpool sempat dijagokan menjadi kandidat juara Liga Inggris di awal musim. Namun perlahan performa Liverpool naik-turun sehingga terpental dari tiga besar klasemen Liga Inggris. 

Philippe Coutinho cs sering meraih kemenangan melawan sesama klub papan atas namun kerap kerepotan jika melawan klub-klub papan bawah.

The Sun melaporkan Klopp akan belanja besar-besaran musim panas nanti. Pria Jerman itu mendapat lampu hijau dari manajemen klub untuk menghabiskan dana 150 juta pound (Rp 2,5 triliun) musim panas nanti.

Hampir disemua lini akan diperbaiki Klopp dengan mendatangkan pemain baru. Praktis hanya posisi penjaga gawang yang cukup aman.

Buruan utama Liverpool adalah bek Southampton Virgil van Dijk dan penyerang Athletic Bilbao Inaki Williams. Untuk mendapatkan kedua pemain tersebut, The Reds harus menbayar hingga 95 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini