Sukses

Istri Eks Pemain AC Milan Pamer Lingerie

Aksi Satta ini sebagai bagian dari promosi jelang penampilan di Summer Fashion Week.

Liputan6.com, Milan- Melissa Satta, model seksi istri eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, tengah sibuk mempromosikan lingerie baru buatan Rossoporpora. Lingerie baru yang Satta pamerkan memiliki tema musim panas.  

Lewat akun Instagramnya, Satta membagikan foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian dalam wanita bewarna pink dipadu warna putih dengan motif bunga, ia berpose dengan gaya sensual yang membuat netizen berdecak kagum.

"Waktunya musim panas @rossoporpora.intimo," tulis Satta lewat akun instagramnya @melissasatta.

Foto unggahannya itu telah disukai sebanyak 35 ribu kali oleh netizen dan netizen pun berkomentar atas foto seksi lingerie yang Satta unggah di laman instagramnya.

"Kamu adalah keindahan yang menakjubkan. Pahatan tubuhmu seperti bidadari yang pernah aku lihat, sangat indah!," tulis akun @ricky_franz90.

Foto yang diunggah Satta ini sebagai bagian dari rangkaian promosi jelang penampilannya Summer Fashion Week di Italia. Satta yang seorang model bekerja sama dengan Rossoporpora demi mempromosikan pakaian dalam merk kenamaan Italia tersebut. (Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini