Sukses

Bintang Manchester City Siap Pindah ke MU

Pemain tengah City ini tidak masalah jika harus hijrah ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Agen gelandang Manchester City Yaya Toure, Dimitri Seluk menggoda Manchester United (MU). Sang agen tak menutup kemungkinan pemain asal Pantai Gading itu bergabung dengan MU musim panas nanti.

Toure telah menjadi andalan City selama beberapa musim terakhir. Dia tampil 300 kali bersama City selama tujuh musim. Namun musim ini Toure mulai tersingkir dari tim utama. 

Kedatangan manajer Josep Guardiola menjadi penyebabnya. Guardiola kurang menyukai Toure. Kondisi ini membuat Toure diperkirakan akan pergi dari Etihad Stadium.

Eks pemain AS Monaco itu tidak akan mau memperpanjang kontraknya bersama City yang habis akhir musim jika tak ada jaminan bermain reguler dari Guardiola.

Beberapa klub Italia dan Spanyol tengah berusaha mendapatkan Toure untuk musim mendatang. Seluk membenarkan sudah ada pembicaraan dengan klub Spanyol dan Italia. Namun Toure siap menolaknya karena masih ingin bermain di Liga Inggris.

Demi tetap bermain di Inggris, Toure tidak akan keberatan pindah ke MU   musim depan. Dia siap dicaci fans City andai menyebrang ke rival sekota.

"Apakah Toure tertarik pindah ke MU? Mengapa tidak? Jose Mourinho merupakan pelatih yang sangat bagus. Zlatan Ibrahimovic juga pernah bersama-sama Toure di Barcelona," ujar Seluk kepada Sky Sports.

"Saya memahami kedua klub merupakan rival sekota tapi bagi saya, sebagai contoh, ini bukan masalah dari Yaya atau dari saya. Masalah akan muncul dari staf Manchester City," tegas Seluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City
    Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City

    Yaya Toure

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini