Sukses

Inter Milan dan AC Milan Berebut Bek Fiorentina

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dan AC Milan bersaing memperebutkan jasa bek Fiorentina Gonzalo Rodriguez. Mereka akan mengajukan tawaran menarik untuk merekrut Rodriguez yang bebas kontrak akhir musim ini.

Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda pemain 30 tahun itu akan memperpanjang kontrak dengan La Viola.

"Klub (Fiorentina belum menjawab panggilan kami. Kami mengharapkan perlakukan yang berbeda," ujar agen Rodriguez, Palito Ortega dilansir Football Italia. "Inter Milan dan AC Milan? Kami juga bicara dengan mereka."

Musim ini, Rodriguez tampil selama 2.436 menit dalam 28 pertandingan bagi Fiorentina. Namun, menurut Ortega, Rodriguez sedikit sulit meninggalkan Firenze karena dia membesarkan keluarganya di sana.

"Terus terang, Gonzalo tidak selalu bermain baik. Setidaknya dia tampil buruk di 10-15 pertandingan per musimnya. Itu wajar karena dia bermain lebih dari 40 kali per musim," kata Ortega.

Lebih lanjut, menurut Ortega, rencana kliennya pindah bukan karena masalah gaji. Hanya saja, Fiorentina tidak menunjukkan tanda-tanda akan mempertahankannya.

"Itu bukan soal uang. Fiorentina sebenarnya menawarkan uang lebih. Jika Fiorentina memanggil kami, kami akan duduk bersama. Tapi sepertinya, mereka tidak lagi menginginkan Gonzalo," katanya. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Bacca Kekeuh Ingin Bertahan di AC Milan
Artikel Selanjutnya
Monaco Bikin Real Madrid Gigit Jari