Sukses

Conte Puji Aksi Fabregas di Chelsea, Batal ke AC Milan?

Conte masih membutuhkan kontribusi di Chelsea musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Conte memuji pengaruh penting yang sudah diberikan Cesc Fabregas di Chelsea. Meski Fabregas jarang mendapatkan posisi starter, gelandang asal Spanyol ini sering memberi pengaruh di permainan Chelsea musim ini.

Musim ini, Fabregas hanya tujuh kali tampil sebagai starter. Namun karakter yang kuat membuat kekasih Daniel Semaan ini tak patah arang.

Fabregas selalu mampu unjuk gigi setiap kali diturunkan. Ini pula yang membuat Conte memuji pemegang gelar juara Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol itu.

"Dia selalu memberi pengaruh, apakah dia jadi starter atau pengganti. Dia selalu memberi pengaruh karena punya teknik permainan bagus dan dia bisa tempatkan bola di mana pun dia mau," ujar Conte seperti dikutip soccerway.

Pujian Conte ini menyiratkan jika Chelsea masih butuhkan kehadiran Fabregas di lini tengah. Apakah dia batal dijual ke AC Milan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Fantasi

Conte mengatakan, Fabregas menambah fantasi dalam permainan Chelsea. Permainan The Blues kerap tak bisa ditebak dengan pergerakan Fabregas.

"Dia pemain hebat. Dia sangat menentukan dengan umpan, assist dan juga bisa cetak gol. Tentu, Fabregas memberi Anda kualitas, fantasi dan assist yang bagus," ujarnya.

"Saya senang melihat komitmen dia. Musim ini, dia hadapi situasi baru. Di masa lalu, dia selalu main di setiap laga. Tak mudah untuk berbuah. Itu menunjukkan jika Fabregas bukan saja pemain hebat tapi juga pribadi hebat," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.