Sukses

Makmur di Chelsea, Kante Pilih Gaya Hidup Sederhana

Kante pilih hidup sederhana meski dapatkan gaji fantastis di Chelsea, seperti apa?

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'golo Kante makin bersinar kariernya di Liga Inggris. Setelah sukses dengan Leicester City, Kante kini di ambang kembali membawa klub yang dibelanya, Chelsea menjadi juara Liga Inggris.

Pemain asal Prancis itu bisa membuat sejarah jika mampu membawa The Blues jadi juara. Meski dihargai dengan gaji yang tinggi di Chelsea dan kerap dielu-elukan sebagai pemain bintang, tapi Kante memilih tak hidup glamor.

Pemain kelahiran 1991 ini memiliki kepribadian yang jauh dari kesan bintang. Dengan prestasi yang ditorehkannya selama satu tahun terakhir ini, Kante tentunya sangat mampu untuk membeli moboil mewah dengan harga yang selangit.

Namun, alih-aih membelanjakan uangnya untuk mobil ‘wah,’ Kante justru terlihat menggunakan mobil yang jauh dari kesan wah. Bahkan, untuk mendapatkan Mini Cooper S, Kante memilikinya dengan kondisi bekas, dan harga yang tentunya sangat jauh jika dibanding dengan nama besar dirinya di lapangan.

Untuk memudahkan transportasi di London, Kante hanya merogoh 20 ribu pounds (Rp 330 juta) untuk dapatkan Mini Cooper S bekas itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Fantastis

Padahal, jika dia mau, Kante bisa membeli mobil apa saja dengan gaji 110 ribu pounds (Rp 1,8 Miliar) per minggu. Setidaknya, dia bisa beli mobil baru langsung dari dealer.

“Saya adalah orang yang tidak terlalu mencintai mobil. Dan ketika saya masih muda, saya tidak memiliki ambisi memiliki mobil atau sesuatu seperti itu,” kata dia, dilansir The Sun.

Tentang mobil bekas yang dimilikinya saat ini, dia mengaku dia peroleh ketika masih menjadi bagian dari Leicester. Meksipun saat ini, dia kembali berada di klub kandidat juara, namun dia masih enggan untuk mengganti mobilnya itu dengan yang lebih baru.

“Tapi Mini saya, yang pertama. Itu baik untuk belajar mengemudi di sebelah kiri. Aku mendapatkannya di Leicester. Dan aku masih memilikinya sampai sekarang. Mobil itu masih bagus," ujarnya.

Sementara itu, setelah memastikan keluar sebagai juara musim lalu, para penggawa Leicester sejatinya mendapat bonus yang cukup menggiurkan dari klub. Pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha memborong sebanyak 19 BMW i8 untuk dibagikan kepada para pemainnya.

Namun sayang, Kante sudah terlanjur bergabung bersama Chelsea, sehingga tidak mendapat bonus itu.

3 dari 3 halaman

Deretan Mobil Mewah Penggawa Chelsea

Mobil yang dikendari Kante untuk menuju tempat latihan itu, sangat kontras dengan kendaraan yang dibawa rekan-rekannya. Dengan menggunakan mobil mewah, kemampuan manuver rekan-rekan Kante di lapangan terlihat semakin sempurna.

David Luiz dan Victor Moses, mereka datang ke tempat latihan dengan mengendarai Mercedes G mahal, yakni sekitar 100 ribu pounds (Rp 1,6 Miliar).Sedangkan Gary Cahill, Ruben Loftus-Cheek, Diego Costa dan Nathan Ake, mereka memilih Range Rover, yang berharga Rp 1,6 Miliar.

Tidak kalah dengan rekan-rekanya, Cesar Azpilicueta dan Nemanja Matic mengendarai Mercedes GLS senilai 80 ribu pounds. Sedangkan Marcos Alonso memilih Porsche Cayenne seharga sekitar 85 ribu pounds. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kante

Video Terkini