Sukses

Ibrahimovic Selalu Bersemangat Kalahkan Guardiola

Ibrahimovic selalu ingin kalahkan tim-tim yang dibesut Guardiola.

Liputan6.com,Manchester - Rasa dendam kepada Josep Guardiola belum juga bisa disingkirkan Zlatan Ibrahimovic. Meskipun sudah lama tidak berkolaborasi dengan Guardiola, tapi Ibrahimovic masih belum lupa perlakuan Guardiola terhadap dirinya semasa di Barcelona dulu.

Ibrahimovic pernah main di Barcelona pada 2009/10 dan 2010/11 sebelum akhirnya dijual ke AC Milan. Kini, Ibrahimovic yang membela Manchester United (MU) jumpa lagi dengan Guardiola yang latih Manchester City.

Ibrahimovic mengaku selalu termotivasi kalahkan tim yang dilatih Guardiola. Meski ditegaskannya, semangat ini bukan dendam pribadi.

"Setiap kali main melawan tim dia, saya selalu termotivasi. Laga melawan klub yang dilatih Guardiola memberi saya adrenalin," katanya seperti dikutip foxsport.

"Ini bukan masalah personal, tapi ini bagian dari pertandingan."

Pep Guardiola dan Zlatan Ibrahimovic saat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Barcelona. (BBC).

Ibrahimovic pernah merasakan gelar juara bersama Guardiola. Semusim, Ibrahimovic cetak 16 gol.Striker asal Swedia ini mengaku hubungannya dengan eks pelatih Bayern Muenchen itu berubah begitu cepat.

"Pertama dia memanggil saya setiap hari untuk dimainkan. Dan setelah itu saya tidak main lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini