Sukses

MotoGP: Perjudian Rossi Mulai Berdampak Positif

Liputan6.com, Jakarta - Setelah setahun bekerja sama, Valentino Rossi dan Luca Cadalora telah mengambil pandangan yang sangat positif dari kemitraan mereka. Ini akan terus berlanjut pada tahun 2017.

Pertemuan mereka berawal saat Rossi melakukan pengujian resmi MotoGP di Sirkuit Phillip Island, Australia pada Februari 2016. Kemudian, The Doctor mengatakan jika dirinya melakukan semacam perjudian untuk menempatkan Caldalora sebagai kepala mekanik menggantikan Jeremy Burgess.

Kolaborasi yang dilakukan Rossi untuk menguji apakah Caldalora bisa membantu performa mesin motor dan gaya balapnya. Ternyata apa yang dilakukan sang mekanik membuahkan hasil positif dan pemilik nomor 46 mampu memberikan perlawanan yang sengit melawan Marc Marquez di musim lalu.

"Hasil dari bekerja dengan Luca berjalan sangat positif, baik dari sudut pandang manusia dan profesional," kata Rossi seperti dikutip dari Motorsport, Sabtu (18/3/2017).

"Awalnya ini bertaruh, saya ingin mengujinya, dan kemudian saya menyadari bahwa sangat penting untuk memiliki seseorang yang berpengalaman seperti dia untuk berada di belakang Anda," katanya. (David Permana)

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Rossi dan Vinales Bikin Zarco Terkesan
Artikel Selanjutnya
Marquez dan Lorenzo Sanjung Bos Operator MotoGP