Sukses

Kesan Pertama Kiper Persib dengan Michael Essien

Liputan6.com, Jakarta Kiper Persib, I Made Wirawan langsung mendapatkan kesan positif saat pertama kali berjumpa dengan Michael Essien. Dia menilai gelandang asal Ghana itu sangat ramah meski pernah main di Chelsea dan Real Madrid.

Ini jelas membuat I Made Wirawan cukup kaget. Dia pun senang menyambut kehadiran Essien di bumi pasundan.

"Dia pemain dunia tapi sangat ramah. Tidak memperlihatkan jika dia bintang, dia respek kepada kita pemain juga. Itu kesan yang saya rasa pertama bertemu," kata kiper asal Bali seperti dikutip situs resmi Persib.

Made merupakan salah satu pemain yang selfie bersama Michael Essien. Diakuinya, meskipun bukan satu-satunya pemain bintang yang difavoritkannnya, namun Essien tetap pemain top yang punya nama dan pasti banyak yang ingin berfoto bersama.

Made pun menilai hadirnya Essien bisa menambah kekuatan timnya untuk mengarungi Liga I yang rencana bergulir, 15 April mendatang. Dia pun akan membantu bersama teman-temannya untuk bisa mempercepat proses adaptasi di Persib.

"Harapannya tentu bisa cepat beradaptasi, karena akan banyak berbeda, karakter kompetisi, gaya bermain atau hal lainnya," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Persib Tak Minder Main Bareng Essien
Artikel Selanjutnya
Gelandang Persib Ungkap Sisi Humoris Essien