Sukses

Fans Pergoki Messi Menyamar Saat Kunjungi Disneyland

Messi bersama keluarganya mengunjungi Disnelay saat diberi libur Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Lionel Messi berusaha menyamar ketika dia bersama keluarganya berlibur ke Disneyland Paris. Sayang, usaha itu gagal karena fans di Disneyland mengenali sosok penyerang Barcelona itu.

Saat Barcelona memberikan libur, Messi hanya ingin menghabiskan waktu dengan pasangan dan anak-anaknya. Kebiasaan pemain berjulukan La Pulga ini berbeda dengan kebanyakan bintang Liga Inggris yang langsung menuju Ibiza atau Dubai ketika mendapat beberapa hari libur.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Messi terlihat mengenakan tapi dan kacamata hitam. Ia juga memakai jaket hoodie yang menutupi kepalanya, ditambah jenggot yang membuat dia kesulitan untuk dikenali orang lain.

Namun, upaya itu sia-sia karena banyak orang yang tetap memergokinya ketika berada di Disnelyland. Tidak sedikit kemudian fans yang mengajak berfoto dan meminta tanda tangan kapten Timnas Argentina itu.

Setelah itu, penyamaran Messi gagal, karena banyak penggemar berkerumun untuk lebih dekat dengan sang megabintang. Meski terlihat tidak senang, Messi tetap melayani permintaan foto dan tanda tangan dari para fans di Disneyland Paris.

Beruntung setelah itu petugas keamanan dan pengawal menjauhkan Messi dari para penggemar. Ia pun kemudian bisa melanjutkan liburannya, kendati tidak sebebas yang ia perkirakan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini