Sukses

Top 10 Berita Bola: Setelah Essien, Persib Incar Striker Asing

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Michael Essien membuat Persib Bandung menjadi buah bibir dalam sepekan terakhir. Itu karena mereka sukses merekrut pemain yang sempat memenangkan gelar Liga Champions bersama Chelsea.

Meski harus merogoh kocek yang cukup besar, keputusan Persib untuk menggaet Essien terbilang sangat tepat. Dan, Persib memastikan Essien bukan satu-satunya kejutan mereka jelang bergulirnya Liga 1.

Karena regulasi baru terkait Marquee Player, Persib pun masih memiliki jatah untuk satu pemain asing. Saat ini mereka tengah membidik pemain yang berposisi penyerang. Namun, mereka masih merahasiakan identitas incaran mereka.

Kabar mengenai sosok striker asing anyar Persib menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut adalah top 10 berita bola hari ini:

1.  Berkah Essien, Persib Rahasiakan Striker Asing Anyar

Michael Essien (persib) (Liputan6.com/Abdillah)

Persib masih rahasiakan identitas striker asing yang sedang diincar untuk mengikuti Liga 1 2017. Keputusan untuk tambah striker asing bisa dipastikan setelah Michael Essien dikategorikan Marquee Player.

Persib diperbolehkan tambah satu pemain asing meski sudah memiliki Vladimir Vujovic, Matsunaga Shohei dan Essien. Ini dimungkinkan dengan meluncurnya regulasi PSSI.

Baca selengkapnya di sini.

2. MotoGP: Jadi Anak Emas Yamaha, Rossi Bikin Lorenzo Iri

Jorge Lorenzo sindir Valentino Rossi jelang bergulirnya MotoGP 2017. (EPA/Fazry Ismail)

Selain mencari tantangan baru di MotoGP 2017, salah satu alasan kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati adalah Valentino Rossi. Maklum, hubungan Lorenzo dan Rossi sebagai rekan setim di Movistar Yamaha tak kunjung kondusif.

Hal itu bisa dimaklumi mengingat Lorenzo dan Rossi adalah pembalap yang sama-sama berjuang untuk gelar juara dunia MotoGP. Seiring persaingan mereka di lintasan, gesekan-gesekan pun mulai terjadi. Terlebih, Rossi dan Lorenzo memang dikenal sudah tak akur sejak lama.

Baca selengkapnya di sini.

3. Drawing 8 Besar Liga Europa: MU Vs Anderlecht



Manchester United (MU) harus menghadapi Anderlecht pada perempat final Liga Europa musim ini.

Undian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017), juga menghasilkan duel Olympique Lyon vs Besiktas, Ajax Amsterdam vs Schalke 04, dan Celta Vigo vs Genk.

Baca selengkapnya di sini.

4. Drawing Liga Champions: Barca Vs Juve, Madrid Vs Muenchen

5. Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

6. Bintang Manchester City Siap Pindah ke MU

7. Zola dan Febri ke Timnas Indonesia, Persib Tambah Pemain Muda

8. Drawing Liga Champions: Rekor Pertemuan Klub 8 Besar

9. 6 Fakta Menarik Drawing Liga Champions

10. Drawing Liga Champions: Duel Guru Vs Murid Terwujud

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Persib Bisa Mainkan Essien dan Cole?
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 4 Pemain yang Akan Didepak Real Madrid