Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Torino Vs Inter Milan

Liputan6.com, Turin - Inter Milan melanjutkan kiprah di Serie A akhir pekan ini. Klub raksasa Italia itu masih menyimpan asa untuk masuk posisi tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Berada di posisi kelima klasemen sementara, Inter Milan berharap bisa mendongkrak posisi dengan meraih hasil maksimal kala bertamu ke Stadio Olimpico, markas Torino, Sabtu (18/3/2017) atau Minggu dinihari WIB.

Kepercayaan diri tim asuhan Stefano Pioli sedang melambung. Pasalnya, mereka menang besar dalam dua laga terakhir, yakni 5-1 melawan Cagliari dan 7-1 menghadapi Atalanta.

Tapi mengalahkan Torino tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Selain dikenal tangguh ketika tampil markas sendiri, Torino juga punya senjata andalan.

Bomber mereka, Andrea Belotti sedang 'panas-panasnya'. Pemain muda Italia tersebut sejauh ini sudah mencetak 22 gol dan memuncaki klasemen top scorer.

Berikut fakta menarik pertemuan kedua tim:

1. Inter tidak pernah kalah dalam 19 dari 21 pertemuan kontra Torino di semua kompetisi.

2. Sedangan Torino tidak pernah kalah dalam 12 dari 13 laga di kandang sendiri.

3. Dalam dua dari empat pertemuan terakhir, Torino mampu mengatasi Inter. Padahal sebelumnya mereka selalu gagal menang dalam 21 laga, enam imbang dan 15 tumbang.

4. Torino menjadi tim dengan pertahanan terburuk kelima di Serie A sejauh ini, yakni 46 gol. Tapi mereka juga menjadi tim paling tajam kelima, dengan 52 gol.

5. Dalam 12 laga kandang terakhir melawan Inter Milan, Torino cuma sanggup meraih dua poin. Sembilan diantaranya, mereka bahkan tak sanggup mencetak gol.

Artikel Selanjutnya
Undian Liga Europa: AC Milan Dapat Lawan Mudah
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Audi Cup 2017, Liverpool Tantang Atletico