Sukses

Prediksi Torino Vs Inter Milan: Adu Tajam Mesin Gol

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjalani laga panas malam nanti, Sabtu, 18 Maret 2017. Mereka dijadwalkan bertandang ke kandang Torino, Stadio Olimpico.

Kemenangan sudah pasti menjadi incaran Inter dalam duel tersebut. Mereka butuh poin maksimal untuk memelihara mimpi masuk tiga besar lolos ke Liga Champions musim depan.

Secara mental, Inter Milan sedang dalam tingkat kepercayaan diri tinggi. Dalam dua laga terakhir mereka diketahui selalu menang besar yaitu 5-1 menghadapi Cagliari dan 7-1 kontra Atalanta.

Sebaliknya, Torino pada pertandingan terakhir harus menelan kekalahan. Mereka disikat Lazio 1-3.Il Toro kini duduk di posisi 10 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 39 poin dari 28 laga.

Jelang laga, pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic coba memompa semangat anak-anak asuhnya. Dia menyatakan tim punya segala yang dimiliki untuk mengadang Inter.

"Kami akan merusak mereka dengan segala kemampuan. Tentu kami juga membutuhkan bantuan dari fans," kata Mihajlovic.

"Inter Milan dalam kondisi bagus. Mereka mencetak 12 gol dalan 12 laga terakhir dan menang 10 kali. Tapi Torino adalah tim berbeda ketika main kandang. Kami paham cara bermain di depan publik sendiri dan saya percaya bisa menang," katanya.

Adu Tajam 2 Bomber

Yang paling menarik dalam laga nanti adalah adu tajam antara dua bomber papan atas, Andrea Belotti dan Mauro Icardi.
Belotti sekarang bercokol di puncak top scorer dengan koleksi 22 gol.

Sedangkan Icardi yang punya torehan serupa dengan Edin Dzeko, 20 gol berada di posisi kedua.

Mihajlovic percaya Belotti akan kembali memberikan kontribusi buat Torino di percatandingan nanti dan meraih penghargaan Cappocanonieri di penghujung musim.

Susunan pemain:

Torino : Hart; De Silvestri, Rossettini, Moretti, Molinaro; Benassi, Lukic, Baselli; Iturbe, Belotti, Ljacic

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Joao Mario, Perisic; Icardi

Artikel Selanjutnya
Manchester City Incar Mbappe, Aguero Ngotot Bertahan
Artikel Selanjutnya
Tak Mudah bagi James Tinggalkan Real Madrid