Sukses

Liburan, WAGs Southampton Pamer Lingerie

Model asal Hungaria ini gemar membuat sensasi di dunia maya dengan unggahan foto-fotonya yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Viktoria Varga, pacar eks striker Southampton, Graziano Pelle memiliki tubuh seksi yang mempesona banyak pria. Model internasional asal Hungaria ini juga tak jarang memamerkan keindahan bentuk tubuhnya di akun media sosial.

Viktoria gemar membuat sensasi di dunia maya dengan unggahan foto-fotonya yang seksi. Baru-baru ini, Viktoria memamerkan foto dirinya mengenakan lingerie hitam saat berada di kamar hotel tempat dirinya berlibur di Jinan, Tiongkok.

Viktoria yang memiliki kulit eksotis layaknya orang Asia membuat para netizen yang kebanyakan adalah pria, membanjiri kotak komentar akun instagramnya.Kebanyakan dari mereka memuji tubuh montok yang dimiliki oleh Viktoria.

"Bra hitam, sangat sangat seksi!, dan Anda selalu menjadi yang teristimewa (love) (love) (love)," tulis akun @guchenchao.

Foto unggahannya itu pun sudah disukai sebanyak 14 ribu kali oleh netizen, dan kebanyakan netizen pria berharap bisa memiliki pasangan secantik dan seseksi Viktoria.

Graziano Pelle sendiri adalah eks striker Southampton yang saat ini bermain untuk tim Shandong Luneng, Tiongkok. Pelle dibeli dari Southampton dengan biaya transfer mencapai 13 juta pound sterling.

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini