Sukses

Susunan Pemain Bilbao Vs Real Madrid: Andalkan Trio BBC

Real Madrid ingin menjadi tim kedua setelah Barcelona yang menang di kandang Bilbao.

Liputan6.com, Bilbao - Real Madrid menurunkan kekuatan penuh menghadapi Athletic Bilbao pada peka ke-28 Liga Spanyol 2016/2017 di San Mames Barria, Sabtu (18/3/2017). Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak memastikan ketiga pemain tersebut bakal tampil. Namun, Zidane tak ingin mengambil risiko menghadapi tim yang begitu kuat setiap berlaga di kandang.

Selain Trio BBC, Zidane juga menurunkan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro untuk mendukung dari lini kedua. Sementara jantung pertahanan mereka masih dikawal Sergio Ramos dan Nacho.

Di kubu Bilbao, pelatih Ernesto Valverde masih mengandalkan Aritz Aduriz yang sudah mencetak delapan gol dari 21 laga. Diharapkan ketajaman Aduriz bisa mempertahankan rekor apik Bilbao di rumah yang baru sekali kalah dari 20 laga.

Susunan Pemain

Bilbao (4-2-3-1): Kepa; Balenziaga, Laporte, Alvarez, Lekue, Garcia, Benat, Iturraspe, De Marcos, Aduriz, Williams

Madrid (4-3-3): Navas; Ramos, Marcelo, Nacho, Carvajal, Modric, Kroos, Casemiro, Ronaldo, Benzema, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini