Sukses

Masa Depan Suram, Yaya Toure Buka Peluang Gabung MU

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City belum menemui kejelasan. Agennya, Dimitri Seluk mengungkapkan, gelandang asal Pantai Gading tersebut bisa saja bergabung dengan Manchester United (MU).

Kontrak Yaya Toure di Etihad Stadium akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga saat ini, manajemen Manchester Biru belum memberikan sinyal bakal memperpanjang kontraknya.

"Kami sudah melakukan negosiasi dengan klub lain sejak kemarin. Kami sudah menunggu kabar dari City hingga 15 Maret, tapi belum ada kabar dari mereka," kata Seluk, dikutip dari Sky Sports.

"Yaya Toure tidak mau menunggu hingga detik-detik terakhir. Dia masih ingin bermain di Eropa. Dia enggan main di Tiongkok atau Amerika Serikat," ucapnya menambahkan.

Seluk melanjutkan, pemain berusia 33 tahun tersebut tak menutup kemungkinan bakal bergabung dengan MU. Yaya Toure ingin merasakan dilatih Jose Mourinho.

"Kenapa tidak untuk bergabung dengan MU? Mourinho merupakan manajer hebat. Yaya juga sudah pernah bermain dengan Zlatan Ibrahimovic di Barcelona," ujarnya.

Lebih lanjut, Seluk mengatakan, Yaya Toure sudah siap dicap pengkhianat oleh fans City bila bergabung dengan MU. "Saya paham ada rivalitas antara kedua klub. Itu (dicap pengkhianat) tidak menjadi masalah untuk Yaya," ucap Seluk mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Clichy Pilih Tinggalkan Manchester City
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan City, Ini Tujuan Yaya Toure Selanjutnya