Sukses

Masa Depan Suram, Yaya Toure Buka Peluang Gabung MU

Yaya Toure sudah siap dicap sebagai pengkhianat bila bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City belum menemui kejelasan. Agennya, Dimitri Seluk mengungkapkan, gelandang asal Pantai Gading tersebut bisa saja bergabung dengan Manchester United (MU).

Kontrak Yaya Toure di Etihad Stadium akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga saat ini, manajemen Manchester Biru belum memberikan sinyal bakal memperpanjang kontraknya.

"Kami sudah melakukan negosiasi dengan klub lain sejak kemarin. Kami sudah menunggu kabar dari City hingga 15 Maret, tapi belum ada kabar dari mereka," kata Seluk, dikutip dari Sky Sports.

"Yaya Toure tidak mau menunggu hingga detik-detik terakhir. Dia masih ingin bermain di Eropa. Dia enggan main di Tiongkok atau Amerika Serikat," ucapnya menambahkan.

Seluk melanjutkan, pemain berusia 33 tahun tersebut tak menutup kemungkinan bakal bergabung dengan MU. Yaya Toure ingin merasakan dilatih Jose Mourinho.

"Kenapa tidak untuk bergabung dengan MU? Mourinho merupakan manajer hebat. Yaya juga sudah pernah bermain dengan Zlatan Ibrahimovic di Barcelona," ujarnya.

Lebih lanjut, Seluk mengatakan, Yaya Toure sudah siap dicap pengkhianat oleh fans City bila bergabung dengan MU. "Saya paham ada rivalitas antara kedua klub. Itu (dicap pengkhianat) tidak menjadi masalah untuk Yaya," ucap Seluk mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City
    Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City

    Yaya Toure

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini