Sukses

Imbang di Kandang Torino, Inter Milan Gagal Gusur Lazio

Main imbang di kandang Torino membuat Inter Milan gagal menggusur posisi Lazio.

Liputan6.com, Turin - Inter Milan tertahan di Turin. Klub berjuluk Nerazzurri itu bermain imbang 2-2 melawan Torino di Stadio Olimpico, Minggu (19/3/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Pada laga tersebut, Inter Milan unggul terlebih dahulu. Sepakan kaki kiri Geoffrey Kondogbia dari jarak jauh mengoyak gawang Torino yang dikawal Joe Hart.

Keunggulan Inter hanya bertahan enam menit. Torino menyamakan skor setelah Daniele Baselli memanfaatkan kemelut di kotak penalti Inter Milan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke-59, Torino berhasil unggul. Mendapat umpan terukur dari Juan Iturbe, sepakan kaki kanan Afriyie Acquah mengoyak gawang Inter Milan yang dikawan Samir Handanovic.

Namun Inter Milan berhasil mencetak gol balasan dalam waktu tiga menit. Cristian Ansaldi melepaskan umpan silang, bola langsung disambar Antonio Candreva dengan kaki kanannya. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Torino itu tak bisa dihentikan Joe Hart.

Inter Milan punya kesempatan emas memenangkan pertandingan pada menit ke-81. Eder melepaskan tembakan jarak jauh dengan kaki kanannya. Sayang, bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Torino itu masih bisa ditangkap Joe Hart. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Peringkat Kelima

Hasil imbang ini gagal membuat Inter Milan menggusur Lazio klasemen Liga Italia. Nerazzurri masih berada di peringkat kelima dengan mengemas 55 poin. Sementara Torino berada di urutan kesepuluh dengan 40 poin.

Susunan pemain:

Torino (4-3-3): 21-Joe Hart; 7-Davide Zappacosta, 24-Emiliano Moretti, 13-Luca Rossettini, 3-Christian Molinaro; 8-Daniele Baselli, 25-Sasa Lukic, 6-Afriyie Acquah; 19-Juan Iturbe, 9-Andrea Belotti, 10-Adem Ljajic.

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 25-Miranda, 17-Gary Medel, 15-Cristian Ansaldi; 7-Geoffrey Kondogbia, 5-Roberto Gagliardini, 87-Antonio Candreva, 19-Ever Banega, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi.

Torino vs Inter Milan (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini