Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Bola Tadi Malam

Chelsea dan Real Madrid semakin mantap di puncak klasemen liga domestik.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea dan Real Madrid semakin mantap di puncak klasemen liga domestik. Sementara Arsenal kalah telak di ajang Liga Inggris.

Meriam London --sebutan Arsenal-- kalah 1-3 dari West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadium. TIga gol kemenangan West Brom dicetak Craig Dawson (dua gol) dan Hal Robson-Kanu. Sedangkan gol balasan Arsenal dicetak Alexis Sanchez.

Sementara itu, Chelsea menang tipis 2-1 melawan Stoke City di Bet 365 Stadium. The Blues --sebutan Chelsea-- mencetak gol terlebih dahulu melalui Willian pada menit ke-13.

Stoke City menyamakan kedudukan pada menit ke-38 berkat penalti Walters. Gol kemenangan Chelsea tercipta pada menit ke-87 melalui Gary Cahill.

Di ajang La Liga, Real Madrid menang tipis 2-1 atas Athletic Bilbao di San Mames Barria. Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Karim Benzema dan Casemiro. Sedangkan gol balasan Bilbao dicetak Aduriz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Liga Inggris
West Brom 3-1 Arsenal
Crystal Palace 1-0 Watford
Everton 4-0 Hull City
Stoke City 1-2 Chelsea
Sunderland 0-0 Burnley
West Ham 2-3 Leicester City
Bournemouth 2-0 Swansea City

Liga Italia
Torino 2-2 Inter Milan
AC Milan 1-0 Genoa

Liga Spanyol
Eibar 1-1 Espanyol
Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
Deportivo Alaves 1-0 Real Sociedad
Real Betis 2-0 Osasuna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.